Cara Meningkatkan Kesuburan Rahim Wanita

Cara Meningkatkan Kesuburan Rahim Wanita Dengan Cepat Dan Aman

Walatra Bersih Wanita merupakan obat herbal unggulan berkualitas yang diformulasikan untuk Cara Meningkatkan Kesuburan Rahim Wanita secara alami.

Selamat datang disalah satu halaman website resmi kami http://obatherbalagarcepathamil.com/ solusi untuk mengatasi masalah yang dikeluhkan oleh kebanyakan wanita seperti sulit mendapatkan kehamilan, penyumbatan pada tuba falopi, gangguan pada kesuburan, dll. Nah, pada kesempatan kali ini , kami dari pihak Alfian Herbal akan posting mengenai Cara Meningkatkan Kesuburan Rahim Wanita dengan merekomendasikan obat herbal unggulan berkualitas yang diracik khusus untuk mengatasi masalah kewanitaan seperti cara meningkatkan kesuburan rahim wanita yakni Walatra Bersih Wanita herbal yang terbukti paling mujarab, aman, tanpa efek samping dan tidak memiliki efek ketergantungan.

Jika anda salah satu dari sekian banyak wanita yang sudah lama menikah namun tidak kunjung dikaruniai keturunan akibat dari gangguan pada kesuburan rahim anda, maka disini kami akan memberikan solusinya. Solusi terbaik untuk cara meningkatkan kesuburan rahim wanita hanya dengan Walatra Bersih Wanita, anda tidak perlu khawatir akan keampuhan produk yang kami rekomendasikan, dikarenakan kami memberikan solusi yang paling tepat tentunya dapat meningkatkan kesuburan rahim anda dengan cepat, aman, tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh. Cara meningkatkan kesuburan rahim wanita dengan menggunakan Walatra Bersih wanita sangat aman dikonsumsi karena sebelum dipasarkan Walatra Bersih Wanita ini telah diuji secara klinis oleh pakar ahli kesehatan sehingga ketika dipasarkan Walatra Bersih Wanita sudah aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang dan khasiatnya sangat terjamin. Selain itu juga Walatra Bersih Wanita herbal ini di produksi oleh PT Berkah Walatra yang memiliki standarisasi khusus dalam pengolahannya sehingga mendapatkan berbagai macam sertifikasi untuk perusahaannya.

Faktor Yang Mempengaruhi Kesuburan Rahim Wanita

Kesuburan seorang wanita bisa menurun dengan bertambahnya usia. Akan tetapi ada beberapa faktor lain yang juga memiliki pengaruh sangat besar, atau bisa menyebabkan penurunan kesuburan lebih cepat. Saat ini banyak pasangan yang menghadapi kesulitan memiliki anak terutama karena masalah stres dan gaya hidup yang dijalani.

Perempuan memiliki rentang kesuburan yang lebih pendek dibandingkan dengan laki-laki. Pada saat mereka memasuki usia 35 atau 40 tahun, biasanya menopause sudah mengintai. Menopause berarti bahwa anda tidak akan mengalami menstruasi dan ovulasi karena menurunnya tingkat hormon. Karena adanya resiko tersebut, maka dianjurkan kepada setiap wanita agar hamil sebelum berusia 30-an atau dibawah 35 tahun. Karena pada saat memasuki usia 30 dan 35 tahun, ovulasi mereka sudah mulai berkurang, begitu juga dengan resiko kehamilan yang mulai meningkat.

Tingkat kesuburan seorang wanita dapat dilihat dari ada tidaknya produksi sel telur dalam tubuh. Seorang wanita dikatakan subur jika ia mampu memproduksi sel telur sebulan sekali, mematangkan telur, dan mengeluarkan telur yang masih setengah matang dari indung telur. Pematangan sel telur dan keluarnya sel telur dari indungnya merupakan kerjasama dari otak, indung telur, dan kelenjar buntu di otak yang disebut sebagai hipofisis. Hipofisis mengeluarkan hormone gonadoptropin yang terdiri dari hormon FSH (follicle stimulating hormone) dan LH (luteinizing hormone). Hormon FSH memiliki fungsi mempercepat pematangan telur, sedangkan LH menyempurnakan proses pematangan telur hingga dapat mendekati permukaan indung telur untuk dilepas. Jika tidak terjadi pembuahan dalam waktu 24 jam, sel telur ini akan mati.

Penyebab terjadinya masalah kesuburan pada wanita

• Sumbatan pada saluran telur
Sumbatan saluran telur disebabkan antara lain adanya perlengketan pada sekitar saluran telur, hal ini sebagai akibat dari pernah terkena IMS dan radang panggul sehingga menghambat pertemuan sel telur dengan sperma.

• Endometriosis
Yaitu sel selaput lendir rahim yang tumbuh pada tempat yang tidak semestinya, yaitu di indung telur. Hal ini dapat menimbulkan perlengketan pada sekitar saluran telur atau pada organ reproduksi lainnya.

• Kelainan Hormon
Kekurangan hormon lutein dan hormon perangsang folikel dapat menyebabkan sel telur tidak dapat dilepaskan (ovulasi). Kelainan kelenjar hipotalamus-pituitari juga dapat menyebabkan anomali hormonal yang menghalangi ovulasi.

• Berat Badan Tidak Seimbang
Berat badan yang tidak seimbang dapat mengganggu kesuburan perempuan, karena tubuh memerlukan 17% dari lemak tubuh di awal masa siklus haid, dan 22% di sepanjang siklus haid. Lemak tubuh mengandung enzim aromatase yang dibutuhkan untuk memproduksi hormon estrogen. Jadi, jika persediaan lemak dalam tubuh tidak memadai, akan memberikan andil besar terhadap ketidaksuburan.

• Polycystic Ovary Syndrome (PCOS)
Sindroma ini ditandai banyaknya kista ovarium dan produksi androgen (hormon laki-laki) berlebihan, terutama testosteron. Akibatnya, sel telur sulit matang dan terjebak di folikel (tidak ovulasi).

Faktor Risiko

Wanita memiliki faktor risiko mengalami gangguan kesuburan selain karena faktor hormonal maupun gangguan reproduksi, seperti:

• Merokok
Merokok dapat membahayakan ovarium dan mengurangi jumlah atau kualitas sel telur. Riset menunjukkan wanita perokok cenderung mengalami menopause lebih awal.

• Kegemukan
Keadaan berat tubuh yang berlebih terjadi peningkatan hormon estrogen yang akan berpengaruh pada siklus haid, misalnya haid tidak lancar. Selain itu lemak tubuh yang berlebihan dapat menekan organ-organ dalam tubuh sehingga mempersulit kerja organ reproduksi. Meskipun disinyalir ketidakteraturan menstruasi bukan jaminan sukar mendapatkan anak, tetapi masalah tersebut akan mempersulit menentukan hari subur bagi wanita.

• Lingkungan hidup
secara tidak langsung lingkungan di mana seseorang tinggal dapat memengaruhi ketidaksuburan seorang wanita maupun pria. Misalnya polusi udara yang mengandung partikel-partikel kimia bila dihisap secara terus-menerus, setiap hari bahkan dalam jangka panjang akan berpengaruh pada kualitas sel telur maupun sel sperma. Polusi dari sampah, debu jalanan, resapan limbah pabrik yang mencemari lingkungan, semua dapat menimbulkan bakteri yang dapat menjadi masalah terhadap kesuburan.

• Stres
Masalah psikis cukup berpengaruh terhadap kesuburan, baik dialami pria (suami) maupun wanita (istri). Kecemasan yang dialami secara berkepan- jangan, ketegangan urat saraf, masalah-masalah intern keluarga dan di luar keluarga bila terus- menerus terjadi akan memiliki risiko terhadap kesuburan. Bila ini terjadi pada wanita biasanya akan berpengaruh pada siklus haid, tak ada gairah untuk melakukan hubungan dan bahkan sampai pada  terjadi gangguan ovulasi. Juga bila masalah psikis ini dialami pria yang bersangkutan dapat mengalami gangguan ereksi, gangguan pada sel sperma, misalnya kualitas sperma yang kurang baik, dan sebagainya.

Walatra Bersih Wanita Solusi Herbal Untuk Cara Meningkatkan Kesuburan Rahim Wanita Dengan Cepat Dan Aman

Cara meningkatkan kesuburan rahim wanita dengan obat penyubur rahim Walatra Bersih Wanita merupakan solusi terbaik dalam mengatasi masalah kesuburan rahim wanita secara optimal, sehingga anda akan segera hamil dan memiliki anak. Walatra Bersih Wanita cara meningkatkan kesuburan rahim wanita terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan yang berkhasiat, sehingga mampu menjadikan produk herbal ini aman untuk dikonsumsi tanpa menyebabkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh. Walatra Bersih Wanita cara meningkatkan kesuburan rahim wanita ini sudah terbukti khasiat dan kegunaannya dalam meningkatkan kesuburan rahim wanita dengan cepat.

Walatra Bersih Wanita untuk cara meningkatkan kesuburan rahim wanita dengan cepat dan aman ini terbuat dari Kayu Manis, Kunyit, Manjakani dan daun sirih. Semua bahan diatas merupakan bahan pilihan yang telah diteliti dan diuji oleh para ahli yang berkhasiat sangat baik untuk masalah kesuburan. Dibawah ini penjelasan mengenai kandungan yang dimiliki setiap bahan alami pembuatan Walatra Bersih Wanita cara meningkatkan kesuburan rahim wanita:

  1. Kayu Manis
    Kandungan nutrisi dalam kayu manis ternyata memiliki kemampuan untuk memperkuat rahim wanita sehingga proses pembuahan yang terjadi di dalam rahim akan lebih optimal dengan menguatnya rahim wanita. Selain itu kayu manis juga berkhasiat untuk membantu mengontrol kadar gula dalam darah sehingga mencegah penyakit diabetes, mengobati penyakit maag, membantu meningkatkan fungsi otak, menurunkan kadar kolesterol dalam darah, mencegah pertumbuhan sel kanker dan menghangatkan tubuh sehingga tubuh menjadi rileks.
  2. Kunyit
    Yang terkandungan dalam biang kunyit yakni kurkumin, minyak atsiri, karbohidrat, lemak, vitamin C, protein, Kalsium, fosfor, zat besi dan mengandung pati. Beberapa zat yang terkandung di dalam biang kunyit tersebut yang dapat bermafaat untuk mengatasi beberapa masalah kesehatan. Manfaat kunyit sendiri diantaranya : mencegah peradangan pada rahim, mengatasi keputihan, melancarkan peredaran darah pada area rahim, mengatasi nyeri haid / melancarkan haid, mencegah terjadinya kanker rahim.
  3. Manjakani
    Khasiat manjakani salahsatunya bisa untuk mengobati penyakit kista, Membantu Membersihkan Bakteri dan Jamur yang ada pada arena kewanitaan Termasuk cairan berlebihan yang kemungkinan ada di sekitar miss V pun akan dihilangkan. Selain membersihkan daerah miss V supaya lebih terasa nyaman bagi wanita, kerapatan organ vital  yang akan membuat otot-otot area organ vital menjadi lebih elastis.
  4. Daun Sirih
    Manfaat daun sirih itu sebagai : Antioksidan, sifat daun sirih termasuk kedalam antioksidan. Antioksidan dapat berfungsi untuk melindungi sel dari akibat radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini.
    Anti jamur, sebagai anti jamur (anti fungi) bermanfaat menghilangkan jamur yang menyebabkan rasa gatal tak tertahankan.
    Anti inflamasi, sifat daun sirih sebagai anti inflamasi. Daun sirih memiliki khasiat yang sangat baik sebagai anti peradangan atau yang disebut sebagai inflamasi.
    Anti mikroba, sifat anti mikroba atau anti bakteri yang dimiliki daun sirih dapat mengurangi jumlah kuman-kuman atau dapat membunuh kuman.

Selain berfungsi untuk meningkatkan kesuburan rahim wanita , khasiat / manfaat yang akan didapatkan ketika mulai mengkonsumsi Walatra Bersih Wanita ini sangat banyak dan bagus untuk kesehatan wanita yang mengkonsumsinya, berikut ini adalah beberapa manfaat yang akan didapatkan oleh wanita yang mengkonsumsi obat herbal ini secara teratur :

  • Melancarkan siklus haid dan mengatasi gangguan haid lainnya ( sakit saat haid , terlalu banyak darah / sedikit )
  • Mencegah kegagalan fungsi ovarium
  • Mengatasi keputihan abnormal
  • Mengobati Penyumbatan Tuba Falopi
  • Membersihkan rahim setelah keguguran
  • Mencegah / mengatasi menopause dini
  • Mengatasi gangguan hormonal wanita
  • Meningkatkan keseimbangan estrogen dan progesteron
  • Mengatasi Premenstual Syndrom
  • Mengurangi keropos tulang dan mencegah osteoporosis
  • Mencegah / Mengobati MIOM
  • Merapatkan Organ Kewanitaan

Bagi anda yang tertarik ingin mengkonsumsi obat herbal ini untuk mengatasi masalah kesuburan rahim, sulit punya anak, dll, anda bisa memesan produk herbal Walatra Bersih Wanita ini ditempat kami. Karena kami menyediakan dengan harga yang sangat relatif murah, untuk 1botol Walatra Bersih Wanita Rp 170.000 isi 100 capsule agar dapat dijangkau oleh berbagai kalangan. Selain mendapatkan harga yang relatif murah, anda juga akan mendapatkan pelayanan yang sangat istimewa berupa “KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR“.

Cara Pemesanan Walatra Bersih Wanita Cara Meningkatkan Kesuburan Rahim Wanita

Untuk pemesanan, kami hanya menerima pemesanan via SMS / BBM saja dengan syarat anda wajib mencantumkan kode pemesanan dengan format OH-WBW. Berikut contoh pemesanan ovary nutrition capsule cara meningkatkan kesuburan rahim wanita yang mudah dan aman :

Ketik :

OH-WBW # JUMLAH PEMESANAN # NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Contoh:

OH-WBW # 4 BOTOL # ANA APRILIA # JL PERINTIS KEMERDEKAAN NO 17 Kec Kawalu Kota Tasikmalaya # 083826278xxx

Kirim Ke :

085322119990 ( Via SMS / LINE / WHATSAPP )
51E223F4 ( Via BBM )

Cara Konsumsi : Konsumsi 2 x sehari dengan air hangat ( setelah makan ) , minum 2 capsule tiap konsumsinya.

HARAP CANTUMKAN KODE OH-WBW AGAR KAMI TIDAK SALAH MENGIRIMKAN OBAT KEPADA ANDA

Cara Meningkatkan Kesuburan Rahim Wanita