Tipe Wanita yang Rentan Mengalami Keguguran

Seperti Inilah Tipe Wanita yang Rentan Mengalami Keguguran

Apakah anda termasuk wanita yang sering mengalami keguguran? Untuk itu , ketahui tipe wanita yang rentan mengalami keguguran.

Selamat datang di salah satu website resmi milik Alfian Herbal yang merupakan Agen Resmi pusat penjualan obat herbal secara online yang terbesar dan terpercaya di indonesia yang lebih tepatnya berada di kota tasikmalaya.

Kami selaku agen resmi, tidak hanya menghadirkan produk herbal yang berkualitas saja, namun kami juga dapat memberikan kenyamanan kepada anda calon pelanggan kami dengan memberikan sistem pembayaran yang paling istimewa yakni (kirim barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru transfer pembayaran).

Namun dalam kesempatan kali ini pihak Alfian Herbal akan memberikan informasi penting seputar kesehatan yang akan meliputi “tipe wanita yang rentan mengalami keguguran”. Nah, berhubung pada situs resmi ini tidak hanya produk herbal atau informasi tentang pengobatan penyakit saja yang dapat kami sampaikan, kutipan sederhana seperti artikel kesehatan ini juga dapat kami sampaikan meskipun singkat namun insyaAllah mudah-mudahan bermanfaat untuk kita semua. Simak terus sampai tuntas ulasan berikut!

Tipe wanita yang rentan mengalami keguguran || Keguguran pada wanita ini hanya sebagian saja yang mengalaminya, tapi keguguran merupakan kondisi yang sangat umum terjadi pada awal-awal masa kehamilan. Terutama pada ibu yang memiliki awal kehamilan yang bermasalah. Cari tahu, apa saja ciri-ciri ibu yang rentan mengalami keguguran.

 Tipe Wanita yang Rentan Mengalami KeguguranBiasanya keguguran dapat terjadi selama 20 minggu pertama usia kandungan. Kondisi ini dapat terjadi ketika kamu sudah mengetahui dirimu hamil atau bahkan saat kamu belum mengetahui kamu telah berbadan dua.

Berikut adalah beberapa tipe wanita yang rentan mengalami keguguran seperti yang di lansir oleh AloDokter.com :

√ Berusia di atas 35 tahun. Wanita yang berusia di atas 35 tahun memiliki risiko lebih tinggi mengalami keguguran ketimbang wanita berusia lebih muda. Pada usia tersebut, wanita lebih mungkin mengandung bayi dengan kelainan kromosom (seperti sindrom Down), di mana hal tersebut bisa memicu keguguran.

√ Penggila kafein. Disarankan untuk membatasi konsumsi kafein ketika kamu sedang hamil. Mengonsumsi kafein dalam kadar tinggi tiap harinya saat hamil bisa menyebabkan keguguran. Kafein juga dapat meningkatkan tekanan darah tinggi dan detak jantungmu. Kedua kondisi tersebut tidak baik bagi kesehatan saat masa kehamilanmu.

Jadi, jika kamu termasuk penyuka asupan berkafein seperti kopi, teh, cokelat, minuman bersoda atau minuman penambah energi, yuk, batasi mengonsumsinya saat berbadan dua. Takaran mengonsumsi kafein harian yang direkomendasikan saat hamil yaitu 200 mg perhari.

√ Perokok, pecandu minuman beralkohol dan pecandu narkoba. Di dalam sebatang rokok mengandung ribuan racun yang jika kamu isap, zat tersebut bisa masuk pembuluh darahmu lalu langsung menuju janin dalam kandungan. Zat-zat tersebut, seperti karbon monoksida dan nikotin, bisa meningkatkan risiko kamu mengalami gangguan kesehatan sampai keguguran.

Disarankan untuk berhenti total merokok karena tidak ada batasan aman mengisap rokok saat hamil.

Hal sama juga berlaku bagi pecandu minuman beralkohol. Hingga kini para ahli tidak tahu batasan aman bagi ibu hamil dalam mengonsumsi minuman beralkohol. Jadi, disarankan untuk tidak mengonsumsi minuman beralkohol sama sekali ketika hamil, demi menghindari risiko mengalami keguguran. Alasannya, minuman beralkohol dapat langsung diserap oleh bayi dalam kandungan. Padahal, organ hatinya belum mampu untuk memroses alkohol, sebagaimana tubuhmu melakukannya.

Saat tidak berbadan dua saja mengonsumsi narkoba dilarang, apalagi saat hamil. Mengonsumsi obat-obatan terlarang seperti kokain atau ekstasi saat hamil, bisa meningkatkan risiko kamu mengalami keguguran.

√ Berat badan tidak normal. Ibu hamil bertubuh terlalu kurus atau terlalu gemuk telah dikaitkan dengan risiko mengalami keguguran lebih tinggi dibanding wanita yang memiliki berat badan normal.

√ Pernah mengalami keguguran. Wanita yang pernah mengalami keguguran dua kali atau lebih secara berturut-turut , lebih mungkin untuk kehilangan janin kembali pada kehamilan selanjutnya.

√ Menderita penyakit kronis. Wanita yang mengidap penyakit kronis atau jangka panjang bisa berisiko tinggi mengalami keguguran pada trimester kedua kehamilan. Contoh penyakit kronis antara lain diabetes (jika tidak terkontrol), penyakit ginjal, tekanan darah tinggi parah, atau lupus.

√ Terlalu cepat kembali hamil. Jika jarak antara waktu melahirkan dan kehamilan selanjutnya sekitar 3 bulan, maka kamu berisiko tinggi mengalami keguguran.

Baca Juga | Pengaruh Usia Tua Terhadap Kesuburan Pria

Sekian yang dapat kami sampaikan mengenai tipw wanita yang rentan mengalami keguguran. Bagi anda yang penasaran dan ingin memperbanyak pengetahuan tentang macam-macam kesehatan, jangan lupa untuk terus mengunjungi situs http://obatherbalagarcepathamil.com/ untuk mengetahui artikel kesehatan lainnya , karena kami akan terus update setiap harinya.

Alamat web diatas sekedar memberitakan seputar produk herbal yang berkualitas dan berbagai macam kutipan kesehatan, jadi simpan baik-baik link tersebut jika suatu saat anda membutuhkan baik untuk pembelian produk herbal atau bahkan hanya sekedar mencari tahu tentang berita-berita kesehatan yang telah kami kutip. Salam sehat!!!

Alamat Kantor Pusat Kami

Jl Noenoeng Tisna Saputra Kp Sindanggalih Gg Pos Giro Rt 01 Rw 12 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya 46115

Tipe Wanita yang Rentan Mengalami Keguguran