Rutin Melakukan Hubungan Intim Menurunkan Risiko Jantung

Berikut Inilah Kutipan Sederhana Mengenai Rutin Melakukan Hubungan Intim Menurunkan Risiko Jantung

Pada umumnya kegiatan seksual antar pasangan suami istri dianggap hanya sebagai pemenuhan kebutuhan biologis, padahal terdapat berbagai manfaat sex secara medis yang bisa diambil. Lakukan secara teratur dan aman, maka aktivitas ini berpotensi mengurangi risiko penyakit tertentu.

Selamat datang dan terimakasih karena telah berkunjung ke salah satu situs resmi milik Alfian Herbal yang merupakan Agen Resmi pusat penjualan obat herbal online terbesar dan terpercaya di indonesia. Pada kesempatan kali ini kami akan posting Rutin Melakukan Hubungan Intim Menurunkan Risiko Jantung.

Rutin Melakukan Hubungan Intim Menurunkan Risiko JantungRutin melakukan hubungan intim menurunkan risiko jantung -, Bagi pasangan suami istri yang telah menikah, hubungan intim telah menjadi salah satu aktivitas yang tak bisa dilewatkan begitu saja. Selain untuk memenuhi kebutuhan batin, hubungan intim juga dilakukan untuk memenuhi kebutuhan lahir. Bahkan nih ya, hubungan intim juga menjadi salah satu aktivitas yang akan bantu pasangan menjadi lebih sehat, lebih bahagia dan saling menyayangi dengan tulus satu lain.

Melakukan hubungan intim secara teratur atau rutin 1 sampai 2 kali seminggu, ini dikatakan mampu bantu seorang wanita paruh baya atau wanita yang telah berumur terhindar dari risiko jantung. Dikutip dari laman dailymail.co.uk, wanita yang rutin melakukan hubungan intim dengan pasangannya akan memiliki fisik yang bugar dan pikiran yang bahagia. Dengan catatan, hubungan intim dilakukan dengan baik dan mampu membuat wanita merasakan orgasme yang mengesankan.

Para ahli di Michigan State University menemukan bahwa wanita dengan aktivitas hubungan intim yang cukup, ia akan lebih rendah terserang risiko jantung sebanyak 47 persen. Ia juga akan memiliki kesehatan hati, kesehatan paru-paru juga pencernaan yang sehat.

Pemimpin penelitian yakni Dr Hui Liu yang juga profesor mata kuliah sosiologi di Michigan State University mengatakan, “Temuan kami menunjukkan bahwa berhubungan intim secara rutin bisa meningkatkan kesehatan seseorang terutama kesehatan wanita. Untuk wanita yang telah berusia tak muda lagi alias paruh baya, hubungan intim berkualitas yang didapat setidaknya 1 kali dalam seminggu akan membuatnya terhindar dari risiko jantung. Ia juga akan terhindar dari risiko kardiobaskular di kemudian hari.”

Namun selain penyakit jantung, ada beberapa manfaat lainnya seperti di bawah ini

-Membantu menjaga sistem kekebalan tubuh

Seseorang yang melakukan hubungan seksual memiliki tubuh yang relatif lebih kuat melawan kuman, virus, dan bakteri penyebab penyakit. Sebuah penelitian menyatakan bahwa melakukan hubungan intim 1-2 kali per minggu secara rutin dapat meningkatkan kadar antibodi yang disebut immunoglobulin A atau IgA yang dapat melindungi tubuh dari infeksi.

-Membakar kalori

Penelitian menemukan bahwa berhubungan seks dapat membakar kurang lebih 5 kalori per menit karena membuat tubuh menggunakan berbagai otot dan mempercepat detak jantung. Sementara hubungan intim sekitar 30 menit dapat membakar setidaknya 85 kalori. Oleh karenanya, menjadwalkan hubungan intim adalah kegiatan yang tepat untuk membakar kalori secara teratur.

-Meningkatkan kontrol kandung kemih

Seiring pertambahan usia, wanita akan mengalami masalah kontrol kandung kemih sehingga urine dapat mengalir tanpa terkendali. Manfaat hubungan intim dalam hal ini bagi wanita adalah untuk membantu mengencangkan otot panggul bawah dengan kontraksi otot saat orgasme.

-Menurunkan tekanan darah

Menurut penelitian, hubungan intim, tidak termasuk masturbasi, ternyata bermanfaat menurunkan tekanan darah sistolik. Peneliti juga menemukan bahwa seseorang yang lebih sering memeluk dan dipeluk memiliki tekanan darah yang lebih rendah dibandingkan yang jarang dipeluk.

-Meredakan rasa sakit

Orgasme melepaskan hormon yang dapat meredakan rasa sakit menyerupai manfaat obat pereda nyeri, tutur seorang ahli saraf terkemuka. Bahkan sekadar rangsangan seksual saja, tanpa diakhiri orgasme, juga dapat mengurangi rasa sakit. Ahli saraf tersebut juga mengatakan rangsangan pada vagina dapat mengurangi rasa sakit pada kaki dan nyeri kronis pada punggung, bahkan sakit kepala.

-Mengurangi risiko kanker prostat

Penelitian mengungkapkan bahwa pria yang melakukan ejakulasi secara sering terkait dengan risiko yang lebih rendah untuk mengalami kanker prostat.

-Meningkatkan kualitas tidur

Setelah orgasme, tubuh memproduksi hormon prolaktin yang dapat menimbulkan rasa rileks dan mengantuk sehingga Anda akan tidur lebih cepat dan lebih nyaman.

-Meningkatkan kebahagiaan

Rangsangan seksual melepaskan bahan kimia dalam otak yang memicu rasa senang. Selain itu, hubungan intim membuat tubuh melepaskan hormon yang membuat Anda merasa nyaman.

-Meningkatkan kedekatan pasangan

Orgasme melepaskan hormon okstitosin atau hormon cinta yang membantu pasangan suami istri meningkatkan rasa kepercayaan dan ikatan di antara keduanya.

Terus kunjungi situs http://obatherbalagarcepathamil.com/ untuk mengetahui informasi kesehatan lainnya , karena kami akan terus update setiap harinya.

Rutin Melakukan Hubungan Intim Menurunkan Risiko Jantung