Manfaat Serum Untuk Tubuh

Beirkut Manfaat Serum Untuk Tubuh

Inilah berbagai manfaat serum untuk tubuh, termasuk untuk menjadikan kulit sehat putih dan terawat.

Selamat datang dan terimakasih karena telah berkunjung kesalah satu situs resmi milik alfian herbal yang merupakan agen resmi pusat penjualan obat herbal online terbesar dan terpercaya di indonesia. Dalam kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi seputar kesehatan yang akan meliputi manfaat serum untuk tubuh. 

Manfaat serum untuk tubuh | Setiap orang pastinya ingin memiliki kulit yang sehat, namun berbagai aktifitas yang kita lakukan sehari-hari tentu akan selalu di pengaruhi oleh kondisi lingkungan, belum lagi pola hidup kita yang kurang baik akan berefek pada kondisi kesehatan kulit kita juga. Sinar matahari merupakan energi yang sangat di perlukan oleh alam, akan tetapi jika kulit kita terkena paparan sinar UV secara langsung dalam jangka waktu yang lama, dapat beresiko menimbulkan kerusakan kulit, seperti timbulnya flek hitam, dan luka terbakar.

Manfaat Serum Untuk TubuhSerum untuk kecantikan adalah bahan berbentuk likuid atau cairan yang kandungan utamanya adalah asam amino. Serum ini dioleskan pada bagian kulit, baik wajah maupun tubuh tergantung pada jenis serumnya. Salah satu contohnya adalah serum untuk tubuh.  Serum untuk tubuh,apa manfaatnya? Seperti halnya serum wajah, serum tubuh juga ada beberapa jenisnya. Contohnya adalah serum dengan kandungan vitamin c. Serum tubuh dengan kandungan vitamin c ini biasanya dipakai untuk mencegah tanda-tanda munculnya penuaan dini yang kerap terjadi pada wanita. Cara kerja serum vitamin c ini adalah dengan membentuk jumlah kolagen dalam jumlah besar sehingga bisa mengurangi beberapa tanda penuaan seperti munculnya bintik-bintik hitam yang  bisa membuat kulit menjadi kusam dan lain sebagainya.

Melanjutkan pembahasan tentang serum untuk tubuh, ada lagi serum lain, yaitu serum vitamin e. Serum vitamin e banyak digunakan orang untuk memberi kelembaban pada kulit mereka dan juga melindungi kulit dari ancaman berbagai jenis polusi yang ada di sekeliling, seperti polusi asap kendaraan, polusi asap rokok, dan bahkan melindungi kulit dari bahaya radiasi matahari yang bisa membuat kulit menjadi tidak sehat dan memunculkan tanda-tanda penuaan dini pada kulit. Untuk serum ini biasanya dipakai tidak hanya untuk area tubuh tapi juga area wajah yang mudah terpapar udara luar. Yang selanjutnya adalah serum kolagen. Kolagen adalah zat yang sangat dibutuhkan oleh kulit untuk menjaga kesehatannya dan membuat kulit tampak selalu indah, lembut, halus, dan menarik. Rahasianya adalah kolagen ini mengandung protein yang dibutuhkan kulit untuk membentuk sel-sel kulit baru untuk menggantikan sel-sel kulit lama yang sudah mati dan rusak.  Kolagen ini juga membentuk struktur pada kulit, pada otot, dan juga pada pembuluh darah. Yang artinya, jika tubuh manusia sudah tidak memproduksi sel kolagen ini dalam jumlah yang besar, maka kulit akan menjadi kendur, berkerut, dan lain-lain seperti yang ada pada orang-orang yang sudah menua. Kolagen ini memang akan berkurang jumlahnya seiring dengan bertambahnya usia.

Disinilah fungsi serum kolagen. Serum kolagen ditujukan untuk memberi asupan nutrisi pada kulit. Serum kolagen ini bermanfaat untuk memberikan kelembapan alami kulit, mengurangi kerutan dan kekenduran pada otot sehingga kulit tampak tetap kencang dan sehat. Cara ini memang buka cara yang mudah untuk dilakukan. Serum kolagen tidak serta merta bekerja begitu saja terhadap kulit dan membuat kulit tampak seperti yang diinginkan oleh pengguna serum kolagen ini. Kolagen yang merupakan kolagen buatan dari hewan dan tumbuhan tidak bisa masuk begitu saja ke dalam lapisan epidermis. Untuk itu, tidak semua produk berkolagen akan membantu dengan hasil yang memuaskan. Untuk tahu lebih jauh tentang serum untuk tubuh yang tepat untuk Anda, ada baiknya jika Anda berkonsultasi dengan dokter spesialis.

Jenis dan macam macam serum serta manfaatnya umumnya dibagi menjadi 3 jenis:

  • Serum Vitamin C

Jenis serum vitamin C paling Umum yang banyak ditemukan dan digunakan.Biasany serum ini akan berfungsi sebagai antioksidan pada kulit dan akan berfungsi sebagai sintesa kolagen untuk mencegah ataupun memperlambat dari proses penuaan dini. serum ini tergolong baik dan bagus digunakan untuk mengatasi problem kulit kusam,dan flek flek wajah.
Selain itu, vitamin C yang terkandung dalam serum tersebut biasanya juga dapat bersifat sebagai antiradang.

Untuk mendapatkan manfaat mencerahkan atau memutihkan kulit serta untuk mencegah proses penuaan dini gunakanlah serum berkadar vitamin C rendah sekitar 15% dan untuk pengobatan wajah yg sudah bermasalah bisa mengunakan kadar yang lebih tinggi hingga 20%.

  • Serum Vitamin E

serum yang mengandung vitamin E adalah serum yang bermanfaat sebagai antioksidant, Manfaat antioksidan untuk kulit adalah dapat mencegah mencegah terbentuknya lipofuscin, suatu permukaan yg berlemak yang teroksidasi pemicu proses penuaan dini.Dan Selain itu serum vitamin E juga bermanfaat sebagai pelembab kulit, rutinlah dalam pemakaian serum vitamin E karena hal tersebut akan mempertahankan kelembaban alami kulit serta melindungi kulit dari paparan polusi kotoran yg terdapat pada lingkungan seperti halnya asap rokok dan kendaraan atau paparan sinar matahari.

  • Serum Kolagen

Colagen merupakan zat komponen protein yang dapat membentuk strukstur kulit wajah,dan pembuluh darah yg berproses Secara alamiah,saat bertambahnya usia ,zat kandungan colagen pada tubuh akan bertahap berkurang. Hasil dari penelitian yg dilakukan pada manusia yg berusia 30tahun,hasilnya manusia akan kehilangan colagen ditubuhnya antara 15%-20% dan hal teserbut akan terus bertambah pada saat usia kita bertambah.Pada saat colagen didalam tubuh berkurang,fungsi dari kekenyalan dan kekencangan kulit pun juga akan berkurang, dari itu fungsi dari serum colagen adalah membantu mempertahankan kekencangan pada kulit wajah.

Terus kunjungi situs http://obatherbalagarcepathamil.com/ untuk mengetahui informasi kesehatan lainnya , karena kami akan terus update setiap harinya.

Baca juga : Obat Herbal Untuk Meningkatkan Jumlah Sperma

Manfaat Serum Untuk Tubuh