Cara Alami Percantik Bulu Mata

Cara Alami Percantik Bulu Mata Dengan Mudah dan Aman

Ingin mempercantik bulu mata secara alami supaya memperoleh bulu mata yang indah? simak terus ulasan Cara Alami Percantik Bulu Mata!.

Selamat datang di http://obatherbalagarcepathamil.com/ salah satu situs resmi milik Alfian herbal yang merupakan Agen resmi green world pusat penjualan obat herbal online terbesar dan terpercaya di Indonesia. Dalam kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi seputar kesehatan yang akan membahas tentang Cara Alami Percantik Bulu Mata karena kami tahu bahwa tampil cantik pasti jadi idaman setiap wanita mate, salah satu penunjang kecantikan adalah bulu mata. Rasa percaya diri semakin meningkat jika kita bisa menampilkan mata yang indah. Penasaran dengan Cara Alami Percantik Bulu Mata? Simak ulasannya sampai tuntas!.

Namun sebelum membahas Cara Alami Percantik Bulu Mata , ada baiknya anda mengetahui sedikit mengenai manfaat dan fungsi bulu mata untuk kesehatan tubuh.

Manfaat Dan Kegunaan Bulu Mata Untuk Tubuh

Cara Alami Percantik Bulu MataCara alami percantik bulu mata-, Salah satu anggota tubuh yang sangat berpengaruh dalam menjaga kesehatan ialah bulu mata. Bulu mata yaitu rambut-rambut halus yang terdapat di tepi kelopak mata. Bulu mata berfungsi untuk melindungi mata dari benda asing. Meski kurang diperhatikan kegunaan serta fungsinya, namun secara tidak langsung, kita sangat terbantu oleh adanya rambut pada kelopak mata tersebut. Bulu atau rambut yang tumbuh pada kelopak mata ini merupakan helaian rambut halus. Pada dunia kecantikan, bulu mata sangat dijaga demi tercapainya sebuah penampilan yang sempurna. Maka dari itu tidak heran bagi kalangan wanita menggunakan maskara untuk menjadikan rambut pada mata tersebut terlihat lebih tebal dan lentik.

Cara Mudah Mempercantik Bulu Mata Secara Alami

1. Petroleum Jelly
Agar bulu mata kuat dan tak mudah rontok, oleskan petroleum jelly pada bulu mata di malam hari sebelum tidur. Jika Anda memiliki bulu mata berwarna gelap, oleskan sedikit petroleum jelly atau lip balm sebagai pengganti masakara. Bulu mata tebal dan berkilau pun bisa jadi milik Anda.

2. Minyak Alami
Minyak alami seperti munyak zaitun dan minyak almon dapat merangsang pertumbuhan bulu mata, sehingga bulu mata Anda akan tumbuh lebih tebal dan lebih kuat. Untuk hasil yang maksimal, oleskan minyak ini pada bulu mata setiap malam hari.

3. Biotin
Biotin atau vitamin B7 adalah suplemen makanan alami yang bisa memperkuat rambut dan kuku. Mengonsumsi vitamin ini dipercaya mampu merangsang pertumbuhan bulu mata. Selain kuat, bulu mata pun bisa tampak lebih tebal.

Jadi agar mendapatkan penampilan yang cantik maksimal kita harus memperhatikan secara serius dari berbagai bagian. Bulu mata sendiri merupakan bulu yang sulit sekali tumbuh, jadi kita harus merawatnya dengan hati hati agar tidak terjadi masalah seperti bulu mata yang rontok. Penyebab bulu mata yang sedikit, pendek dan tidak lentik dipengaruhi oleh berbagai faktor seperti faktor usia yang menjadikan bulu mata sering rontok, keturunan bulu mata yang memang pendek dan sedikit, penggunaan make up dan bulu mata palsu yang terlalu sering, sedang terserang penyakit mata, dan juga disebabkan karena kekurangan vitamin E.

Kebiasaan Yang Dapat Merusak Bulu Mata

Bulu mata adalah bingkai alami yang memperindah tampilan mata. Untuk mempercantik tampilannya, kerap kali para wanita melakukan ‘rutinitas ekstra’ yang bisa membuatnya tampak lebih lentik dan bervolume.

Namun, sayang rasanya ketika melihatnya perlahan gugur dan kemudian menipis seiring berjalannya waktu. Tak banyak yang sadar bahwa beberapa ‘rutinitas ekstra’ inilah yang kerap menjadi tersangka utamanya:

Terlalu sering memakai bulu mata palsu

Bulu mata palsu memiliki pengaruh yang sangat besar pada kesehatan mata. Bulu mata palsu membutuhkan perekat untuk diaplikasikan. Lokasinya pun mengambil area di sekitar bulu mata dan sangat dekat dengan mata. Maka dari itu, pastikan menggunakan produk terbaik untuk menjaga kesehatan mata Anda.

Saat melepas bulu mata palsu, pastikan Anda melakukannya secara profesional. Bulu mata palsu biasanya terlekat erat pada bulu mata. Jika dilakukan secara kasar, maka bisa saja bulu mata Anda yang jadi korbannya.

Nah itulah Cara Alami Percantik Bulu Mata dengan cepat dan ampuh. Dibanding menggunakan penjepit bulu mata atau bahan kimiawi lainnya yang memiliki efek negatif seperti mudah rontok, dan kelopak mata gatal. Cara penggunaan bahan tradisional ini harus dilakukan dengan hati hati agar tidak terkena mata secara langsung.

Baca juga : Tips Untuk Mengatasi Bibir Pecah-Pecah

Terus kunjungi situs http://obatherbalagarcepathamil.com/ untuk mengetahui informasi kesehatan lainnya karena kami akan update setiap harinya.

Cara Alami Percantik Bulu Mata